Sunday, April 2, 2023

Pajak dan Penuaan - Manfaat!

 Pajak dan Penuaan - Manfaat!

Tahukah Anda bahwa begitu Anda berusia 65 tahun, semua jenis potongan pajak penghasilan AS tersedia untuk Anda? Anda bisa mendapatkan keuntungan dari istirahat dan Anda tidak akan membayar lebih dari yang Anda atau orang yang Anda cintai diminta jika Anda akan mempraktikkannya saat Anda menua.

Pengurangan Pajak

Pengurangan pajak standar meningkat pada tahun Anda berusia 65 tahun jika Anda tidak merinci pajak Anda. Ini adalah pilihan yang baik untuk orang lanjut usia yang tidak membayar bunga hipotek untuk pengurangan tambahan $1.250. Bahkan jika Anda merinci deduksi Anda, Anda dapat mulai melepas biaya tagihan medis dan biaya terkait lainnya. Seiring bertambahnya usia, kunjungan dokter, obat resep, dan bahkan obat bebas dapat meningkat, jadi ini memang bisa membantu. Meskipun ada batasan jumlah yang dapat dihapuskan, ini berlaku untuk berbagai macam biaya. Selain yang disebutkan di atas, premi asuransi kesehatan, bantuan medis di rumah Smconsult, perawatan di panti jompo, dan bahkan biaya perawatan kesehatan di luar kantong dapat ditanggung.

Menuai Keuntungan Investasi

Bunga dan dividen dari berbagai investasi selama bertahun-tahun mungkin menjadi salah satu jalan yang paling menguntungkan. Itu membayar untuk berinvestasi karena Anda masih muda dan tetap utuh, karena keuntungan modal dari investasi hanya dikenakan pajak sebesar 15% dan tidak dikenakan pajak Jaminan Sosial atau Medicare.

Setelah Anda berusia 65 tahun, biaya pengacara, biaya perbankan, biaya CPA, layanan keuangan online; semua ini dapat dikurangkan dari pajak Anda. Jika Anda menjual rumah untuk pindah ke rumah yang lebih kecil atau komunitas pensiun, Anda mungkin tidak perlu membayar pajak apa pun atas keuntungan yang Anda hasilkan. Jika Anda telah tinggal di rumah itu setidaknya dua dari lima tahun sebelum Anda menjualnya, dengan batasan jumlahnya, itu tidak kena pajak. Saat Anda menawarkan pengasuhan untuk orang lanjut usia, mengejar keuntungan pajak ini juga dapat menguntungkan Anda.

Usia 65 tahun dapat dianggap sebagai titik balik dalam banyak kehidupan kita, dan pengurangan pajak mungkin bukan hal pertama yang akan ditafsirkan sebagai manfaat seiring bertambahnya usia (pensiun, perjalanan, dan cucu didahulukan). Keistimewaan keuntungan pajak penuaan ini harus diingat untuk mengklaim manfaat membayar ke dalam sistem selama bertahun-tahun. Mengenali mereka mungkin hanya menghemat uang untuk pajak Anda.


Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/6152546

No comments:

Post a Comment

Pajak dan Penuaan - Manfaat!

 Pajak dan Penuaan - Manfaat! Tahukah Anda bahwa begitu Anda berusia 65 tahun, semua jenis potongan pajak penghasilan AS tersedia untuk Anda...